Kejadian apes menimpa Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Pemain andalan Macan Kemayoran ini mengalami kecelakaan serius, Senin (1/10) malam.

Mobil SUV hitam yang menjadi miliknya mengalami tabrakan di Kawasan lingkar semanggi, Jakarta Selatan. Untungnya, sang striker dalam keadaan selamat dan hanya mengalami luka lecet di tangan dan kakinya. Hal ini ditegaskan pihak Manajemen Persija Jakarta.

“Kondisi Simic baik-baik saja dan tidak ada luka serius. Hanya lecet di bagian tangan dan kaki. Dia  tidak perlu ke rumah sakit, bahkan malam itu langsung bisa kembali ke apartermennya,” tutur manajer tim, Ardhi Tjahjoko.

Ia menjelaskan, bahwa kasus ini sepenuhnya wewenang pihak kepolisian. “Mungkin saja dia sedang sial dan kurang hati-hati dalam berkendara. Nanti itu urusan pihak yang berwajib untuk menangani,” jelas pria berpangkat Marsekal Pertama tersebut.

Di Persija sendiri, Simic tergolong kurang produktif. Dari 23 laga ia baru 8 kali merobek jala gawang lawan. Terakhir kali ia mencetak gol saat Persija kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Agustus lalu.

Tim oranye sendiri saat ini masih tertahan di posisi keempat klasemen Liga 1. Partai berikutnya, The Jak akan melawan Perseru Serui pada pekan ke-24. Namun, pertandingan belum bisa digelar, karena PSSI  masih menghentikan kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here