Berantem Terus, Pogba Bakal Hengkang Cepat atau Lambat

0
386

Eks pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, mengatakan bahwa Paul Pogba akan pindah ke Real Madrid di akhir musim ini.

Pasalnya, Pogba terlihat sulit beradaptasi dengan skema permainan United. Walhasil, ia tak bisa maksimal bermain sejak musim lalu.

Pogba pun kerap beradu argumen dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Ia terus ‘membangkang’ dan kontra terhadap kebijakan sang mentor. Terakhir, Mourinho mengibaratkan Pogba layaknya sebuah virus di tubuh United.

Kanchelskis yakin cepat atau lambat Pogba akan hengkang dari Old Trafford.

“Saya pikir Paul akan mencari cara pindah ke Real Madrid musim panas nanti. Saya tidak berpikir gaya permainannya cocok untuk Liga Premier, dan kita akan melihat kecemerlangannya di Liga Italia atau Spanyol. Dia mungkin tidak cocok dengan gaya Barcelona, tapi dia sempurna untuk Madrid. Dia akan bisa mengekspresikan dirinya lebih bebas di lapangan untuk mereka,” ujar Kanchelskis di Soccerway.

“Paul telah gagal menunjukkan konsistensi penampilan sejak bergabung dengan United dan sudah waktunya untuk perubahan. Jika Pogba ingin diingat sebagai hebat, dia harus bergabung dengan tim yang cocok dengan permainannya.”

“Diego Maradona tak bagus-bagus amat di Barcelona, tetapi dia jadi kelas dunia di Napoli dan saya pikir ini bisa sama untuk Paul,” pungkasnya.