Belum genap lima laga, bek Liverpool, Andrew Robertson menyatakan kekagumannya pada kiper baru The Reds, Alisson Becker. Di mata Robertson Alisson adalah kiper fantastis. Tiga Clean Sheet Jadi Bukti Harga Alisson Becker Sepadan.

Alisson pindah dari AS Roma ke Liverpool di musim ini. Banderol 65 juta poundsterling jadi mahar yang sepadan buat sang kiper. Predikat kiper termahal disandangnya, sebelum dipatahkan oleh Kepa Arrizabalaga.

Alisson membayar tuntas kepercayaan Klopp di Anfield. Ia mencatatkan tiga clean sheet di Liga Inggris.  Pada pertandingan terakhir, kontra Brighton and Hove Albion, Alisson menyelamatkan gawang dari serangan lawan.

“Alisson sudah brilian sejak dia bergabung,” kata Robertson seperti dilansir Soccerway.

“Dia kehadiran nyata di lini belakang, Anda dapat melihat dia keluar untuk menepis tendangan sdut dan umpan silang dan Anda telah melihat gocekan kecilnya mendapat tepuk tangan dari kerumunan, tapi aku tidak yakin jika pelatih ingin melihat itu terlalu banyak.”

“Tapi itulah bentuk kepercayaan dirinya dan ini menambah keyakinan di lini belakang. Ketika kami membutuhkan dia, dia menjadi hidup dan membantu kami. Dia akan senang dengan tiga clean sheet dan semoga ini terus berlanjut,” Robertson menambahkan.