Tidak ada yang tak mungkin di sepakbola, termasuk untuk soal urusan transfer Neymar kembali ke Barcelona.

Seperti diketahui, Neymar dirumorkan sudah tidak betah di PSG dan Barcelona yang merupakan mantan klub bomber asal brasil itu, menjadi klub paling santer ingin memboyongnya kembali.

Nah, nampak niatan Barcelona untuk membawa pulang kembali Neymar ke Camp Nou tidak main-main.

Dilansir Goal International, Barcelona mulai menyusun rencana untuk pemulangan Neymar ke Camp Nou. Mereka kabarnya akan menawarkan Ousmane Dembele ke PSG sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

Menurut laporan tersebut, PSG akan sangat enggan memulangkan Neymar ke Barcelona. Alhasil manajemen Las Azulgrana harus memutar otak untuk meyakinkan PSG melepaskan sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona akan menawarkan Dembele sebagai bagian dari transfer Neymar. Langkah ini diambil karena PSG dahulu sempat meminati jasa Dembele sebelum akhirnya mereka merekrut Neymar.

Barcelona sendiri kabarnya tidak ragu untuk melepaskan Dembele ke PSG, meskipun mereka baru membelinya dari Dortmund musim lalu dengan mahar 105 juta Euro.

Hal ini dikarenakan performa sang pemain bisa dikatakan kurang apik. Ia hanya membuat 5 gol di awal musim kemarin.

Selain itu sang pemain juga dikabarkan memiliki masalah indisipliner selama berada di klub, sehingga tim pelatih Barcelona mulai kehabisan kesabaran untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Barcelona sendiri dikabarkan tidak akan mudah untuk memulangkan Neymar, karena rival mereka Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan bintang PSG tersebut