Mauro Icardi akhirnya menyudahi semua dramanya dengan Inter Milan, yang sudah berlangsung sejak musim lalu.

Seperti diketahui, masa depan Icardi di Inter Milan tak menentu sejak mendekati akhir musim 2018/2019. Hal tersebut dikarenakan kekesalan klub dengan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, yang mendesak kontrak baru dengan kenaikan gaji.

Setelah sempat tarik ulur dan diwarnai “dram”, Mauro Icardi akhirnya resmi merapat ke Paris Saint-Germain.

Mauro Icardi hengkang ke Paris Sain-Germain dengan status pinjaman. Striker 26 tahun itu berterimakasih kepada PSG yang sudah memberikan kepercayaan.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Paris Saint-Germain atas kepercayaan yang mereka perlihatkan pada aku,” kata Icardi di situs resmi PSG. 

“Aku akan memberikan segalanya untuk membantu tim baruku sejauh mungkin di semua kompetisi. Paris Saint-Germain telah menjadi lokomotif sepakbola internasional, menarik beberapa pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir.”

“Momentumnya kuat di Paris, ambisi tinggi dan aku yakin kami memiliki segalanya di sini untuk melangkah lebih jauh. Aku benar-benar tak sabar untuk bermain di Parc des Princes, stadion yang terkenal dengan keindahan dan gairahnya!” Icardi menegaskan

Sebelum berlabuh ke kota Paris, beberapa klub seperti Napoli, AS Roma, dan Juventus dikabarkan siap menampung Icardi. Pada akhirnya, pria asal Argentina itu memilih gabung ke PSG dengan status pinjaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here