Kelas! ini Cara Lionel Messi Rayakan “Pembantaian” Barcelona atas Real Madrid

Barcelona menghancurkan Real Madrid 5-1 di El Clasico. Meski tidak bertanding, Messi punya cara keren untuk merayakan kemenangan.

0
682

Barcelona membuktikan tanpa pemain andalannya Lionel Messi, mereka tetap bisa berjaya. Mantabnya lagi, Barcelona membuktikan ketangguhan kualitasnya di hadapan sang rival abadi, Real Madrid.

Dalam duel El Clasico jilid pertama di La Liga musim ini, Barcelona berhak tersenyum puas diakhir laga. Bagaimana tidak, Barcelona berhasik mempecundangi Real Madrid 5 gol berbanding 1.

Pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, yang digelar Camp Nou, Suarez mencetak hat-trick, sementara dua gol lain dicetak oleh PPhilippe Coutinho dan Arturo Vidal. Satu gol balasan Madrid dibikin oleh Marcelo.

Bagi Barcelona, kemenangan besar ini terasa lebih istimewa karena diraih tanpa kehadiran sang kapten, Messi. Blaugrana tampil dominan, mencatatkan 13 percobaan dengan delapan di antaranya tepat target.

Barcelona cukup berhasil meminimalisasi ancaman dari Madrid. Tim tamu melepaskan 15 tembakan, tapi hanya empat yang mengarah ke gawang plus satu lainnya mengenai tiang.

Meski tidak ikut bertarung dengan rekan-rekanya di El Clasico, Messi tetap memberi dukungan. Kala Suarez dkk membantai Real Madrid, Messi terlihat menikmati pertandingan dari tribun istimewa.

Dan saat pluit akhir pertandingan dibunyikan, Messi pun nampak larut dalam kemenangan tersebut. Tidak cukup sampai disitu, Messi pun cara berkelas untuk merayakan kemenangan 5-1 itu.

Selepas pertandingan, bintang Argentina itu mengunggah sejumlah foto perayaan pemain di akun Instagramnya dan satu foto bersama sang pahlawan hattrick, Suarez.

Dalam foto itu, Messi dan Suarez terlihat sedang menikmati segelas anggur (wine). Messi tampak memegang gelas berisi anggur merah, sementara Suarez menikmati anggur putih.

“Merayakan kemenangan dan tiga gol yang impresif!!! Selamat untuk semuanya,” tulis Messi dalam kolom keterangan fotonya.

Kira-kira di El Clasico jilid kedua, Messi bakal membuat perayaan berkelas lagi atau justru sebaliknya, dimana Sergio Ramos yang akan menikmati kemenangan dengan segelas wine!!