Waduh, Pep Guardiola, Mau “Bunuh” Benjamin Mendy Gara-gara Sosmed

Benjamin Mendy ditegur Pep Guardiola. Sang pelatih tak segan "membunuh" Mendy jika keasikan main sosmed

0
282

Penggawa Manchester City sepertinya harus mengurangi hobi mereka, beraktivitas di jejaring sosial. Jika tidak, mereka bisa diancam “dibunuh”, oleh sang pelatih. Waduh!!

Adalah Benjamin Mendy yang mendapat ancaman tersebut. Tapi tentu saja ancaman, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, hanya kelakar biasa.

Diketahui Benjamin Mendy, jadi sala satu pemain Manchester City, yang sangat aktif di sosial media, entah itu Twitter, Instagram dan sejenisnya.

Ia sangat sering mengunggah pendapat, foto, hingga video yang kadang unik, lucu, hingga dianggap kontroversial.

Frekuensi itu makin tinggi sejak musim lalu di mana Mendy nyaris absen sepanjang musim karena cedera ligamen lutut.

Kebiasaan yang sepertinya sulit dihilangkan Mendy hingga saat ini, termasuk saat membela Prancis di Piala Dunia 2018 lalu dan juga di musim keduanya berseragam City.

Salah satunya ketika dia tampil oke kala City menghadapi Arsenal di laga pembuka Premier League 2018/2019. Mendy menyumbang satu assist untuk gol Bernardo Silva dalam kemenangan 2-0 timnya.

Atas aksi Mendy tersebut, Wajar jika media-media Inggris lantas menanyakan tentang performa anak asuhnya kepada Guardiola, termasuk soal kebiasaannya aktif di media sosial.

Untuk masalah jejaring sosial, Pep, meminta Mendy untuk sedikit mengurangi kebiasaannya itu.

“Mendy adalah Mendy. Kadang kami ingin membunuhnya dan kadang Anda berpikir wow kami memiliki pemain yang luar biasa. Dia memberikan kami energi,” ujar Guardiola seperti dikutip situs resmi City.

“Tapi, masih banyak yang harus dilakukan Mendy untuk jadi lebih baik. Dan mudah-mudahan kami bisa meyakinkannya supaya sedkit mengurangi bermain media sosial dan mengembangkan hal-hal lain,” tambah dia.

Mengetahui dirinya ditegur Guardiola, Mendy pun langsung berjanji kepada sang pelatih, untuk tidak terlalu aktif di jejaring sosial.

Kocaknya, pernyataan Mendi disampaikan langsung, dalam dua kicauan di akun Twitternya.

“Oops,” pada cuitan pertama

“Aku akan melakukannya. Janji,” tulis Mendi dalam kicauan keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here