Pamor Jamie Vardy yang luar biasa terus berlanjut di Piala Dunia 2018. Buktinya, seorang penulis naskah Hollywood terpaksa harus menunggu kisah dongeng Vardy di Rusia.

Pemain berusia 31 tahun tersebut bahkan belum pernah membuat debut di Liga Premier ketika pasukan Three Lions menuju ke Brasil empat tahun lalu. Tetapi sekarang, ia telah berubah menjadi salah satu pemain papan atas sejak membantu Leicester City menjuarai gelar pertamanya.

Sejauh ini, Vardy telah mencetak tujuh gol dalam 21 penampilan bersama Inggris termasuk saat ia berpatisipasi di EURO 2016.

Kisah luar biasa yang telah ia lalui membuat salah seorang produser  Hollywood merencanakan pembuatan film berdasarkan kisah perjalanan karir sepakbolanya, walaupun di tahap ini masih dalam proses perampungan skrip.

Uniknya, Vardy sendiri tidak tidak benar-benar tahu apa yang terjadi dalam hal pembuatan film biografi yang sebenarnya.

“Saya tidak begitu yakin. Penantian tidak ada apa-apanya bagi saya, mereka tahu apa yang mereka inginkan. Jika ini yang mereka tunggu, maka jadilah itu,” ucap Vardy.

“Anda hanya ingin terus menjadi lebih baik dan lebih baik, jadi jika Anda dapat melakukannya di panggung besar dan itu membantu rekan tim Anda keluar, sungguh jelas arti sepakbola bagi negara ini, kami semua bersemangat tentang itu,” tambahnya.