Pesepakbola Hector Bellerin, yang bermain sebagai bek kanan Arsenal memiliki pola makan yang sehat. Pemain timnas Spanyol ini merokemendasikan diet dengan mengkonsumsi sayuran.

Berdasarkan pengalamannya, dengan memakan segala macam jenis sayuran telah membantunya menjaga kesehatan tubuh dan pola tidurnya secara keseluruhan.

“Ketika Anda datang ke ahli gizi, semua orang masih mempunyai pikiran kuno. Kamu dikatakan  membutuhkan susu, telur, daging. Tetapi sebenarnya, kamu bisa mendapatkan jumlah protein, karbohidrat dan vitamin yang sama cukup dengan mengkonsumsi sayuran,” ungkap Bellerin.

Bellerin menjelaskan bagaimana kekuatannya meningkat sejak melakukan perubahan pola makan tersebut.

“Saya selalu memiliki sedikit masalah dengan pergelangan kaki Saya ketika saya bermain cukup keras dan sekarang saya tidak pernah merasakan rasa sakit itu lagi, setelah merubah pola makan menjadi vegetarian.”

Pemain berusia 23 tahun tersebut, menjelaskan setelah ia merubah pola makannya menjadi vegetarian selama 6 bulan sangat berpengaruh ketika rasa sakit mulai berkurang pada anggota tubuh pasca latihan.

Pesepakbola salah satu diantara banyak atlet yang tidak lagi menggunakan produk hewani untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Salah satu bintang NBA, Kyring Irving mengkreditkan pola makan vegetarian dalam meningkatkan kemampuannya. Sedangkan pitcher Yankees mengadopsi pola makan vegetarian secara mentah untuk meningkatkan waktu pemulihan tubuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here