Berbagai macam hal yang membuat para pemain dibenci oleh fans. Mulai dari penampilan buruk di atas lapangan, pernyataan kontroversial,  menginginkan gaji besar, atau pindah ke klub rival.

Padahal, hanya suporter yang mampu membuat klub tampak hidup, tanpa mereka, klub tidak akan bisa berbuat apa-apa.

Kami pun tergoda untuk mengangkat pesepakbola yang jadi ‘musuh’ fans-nya sendiri. Berikut daftar namanya.

Jeloen Lescott

Mantan pemain timnas Inggris, Everton dan Manchester City tersebut, sepertinya  tidak pernah menyesali penampilan buruknya saat bersama Aston Villa. Setelah kalah 6-0 dari Liverpool, Lescott memposting Mercedes-Benz mewahnya di Twitter. Postingannya tersebut membuat publik Aston Villa marah, dan menggangapnya sebagai pemain yang tidak pernah berjuang untuk klub.

Marouane Fellaini

Selalu sulit untuk menemukan cinta antara pendukung United dengan pemain asal Belgia tersebut. Pasalnya pemain  berambut keriting itu, memiliki kecenderungan untuk melakukan kesalahan saat bermain di lini tengah United, baik saat melakukan passing pendek ataupun jauh. Atas penampilannya tersebut, Fellaini kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Simon Mignolet

Saat memutuskan untuk pindah ke Anfield, Mignolet sudah memainkan 155 penampilan bagi Liverpool. Fatal bagi Mignolet ketika performanya sudah mulai menurun, diikuti berbagai macam blunder yang terjadi di depan gawang. Penampilan buruk di bawah mistar gawang, membuat sebagian pendukung kecewa kepadanya.

Per Mertesacker

Sejak bergabung bersama Arsenal tahun 2011, Mertesacker merupakan salah satu pemain terbaik Wenger di era debutnya. Namun, akhir-akhir ini pemain timnas Jerman tersebut mulai menunjukkan penampilan buruknya dan membuat para pendukung di Emirates mengecamnya.

Eden Hazard

Hazard memberikan pernyataan kontroversial ketika diwawancarai oleh TV Prancis. Penyerang Belgia tersebut mengatakan bahwa ia merasa sulit untuk menolak pinangan dari Paris. Atas Pernyataannya, Hazard menerima banyak kecaman dari pendukung The Blues tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here