Petinju legendaris yang berjuluk ‘The Money’ memang tengah bergelimang harta. Ya, siapa lagi kalo bukan Floyd Mayweather Jr, mantan juara dunia tinju kelas menengah yang berhasil mengalahkan Connor Mcgregor (juara MMA).

Petinju asal Amerika Serikat ini bisa dibilang tukang pamer. Pasalnya, Mayweather pamer kekayaan dan mengekspos kekayaannya di social media. Ia mengatakan, kalau hal itu dilakukan untuk membungkam para haters yang melecehkannya.

Ia secara sengaja mem-posting tumpukan uang pecahan 100 dolar AS ke akun Instagram-nya. Di kursi merah terlihat beberapa tumpuk uang yang sengaja dibiarkan tergeletak. Di foto lain, kalung dan jam tangan mewah juga di-posting  untuk memamerkan kekayaannya.

Tak cuma itu, Petinju berusia 41 tahun ini juga mengoleksi mobil mewah. Bugatty Veyron dan Ferrari yang kerap ditunjukkan ke publik.

Dilansir video terbaru dari Marca, Mayweather malah lagi asyik berbaring sambil dipijat seorang wanita. Seperti kebiasaan pamer sebelumnya sang petinju terlihat sedang menghitung uang di dalam jet pribadinya.

Emang mau ngapain juga orang kaya mah bebas, awas ketiban sial aja..