Bukan Ronaldo atau Messi, Gennaro Gattuso Lebih Suka Luca Modric

Messi dan Cristiano Ronaldo, jadi idaman banyak tim. Tapi Gattuso lebih suka Modric, kenapa?

0
142

Bersama Genaro Gattuso AC Milan mencoba meretas kembali kejayaannya, di pentas sepakbola dunia. Sejauh ini hasilnya memang belum terlihat jelas, namun manajemen AC Milan masih yakin dengan kinerja Gattuso.

Walau pun saat ini sudah menjadi pelatih, Gattuso juga tidak pernah lupa dengan rekam jejaknya sebagai pemain. Dalam sebuah kesempatan, pelatih yang semasa aktif bermain mendapat julukan “si badak”, berbicara soal rekan dan lawan impiannya.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Gattuso ditanyai siapa pemain era ini yang jadi rekan dan lawan idamannya di channel Youtube milik UEFA. Sebagai mantan pemain top, Gattuso itu tentu punya pandangan tentang karakter-karakter pemain yang disukainya

Berbicara rekan impian, ketika banyak pesepakbola yang ingin bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi, Gattuso justru tidak terlalu menginginkannya.

Jika boleh memilih, Gattuso lebih suka bekerja sama dengan Luca Modric. “Semua orang selalu bilang Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tapi saya akan senang bisa bermain dengan Luka Modric. Saya rasa dia pemain yang luar biasa, punya mentalitas kuat, dan pesepakbola yang murni,” katanya.

Gattuso juga memilih pemain yang berposisi sebagai gelandang untuk lawan idaman. Pogba dan Matuidi menurutnya akan jadi rival tangguh untuknya.

“Di masa sebelumnya ada sejumlah pemain yang buas, seperti Edgar Davids, Dennis Wise, Paul Ince di awal karier saya. Para pemain yang punya karakter kuat,” ujar Gattuso.

“Dari era ini, saya ingin berhadapan dengan Paul Pogba. Lainnya yang saya suka adalah Matuidi. Sepertinya dia tak pernah berhenti berlari, dia terus ada di sekitar Anda. Dia memenangi penguasaan bola dan melakukan tekel dengan sangat baik,” tandas pemilik dua medali Liga Italia dan Liga Champions ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here