Liga-liga domestik Eropa sudah banyak yang mendekati pekan terakhir. Tak ayal bursa transfer pemain pun mulai kembali menggeliat.

Nah, dari deretan pemain yang banyak menarik perhatian di bursa transfer musim panas ini, salah satunya adalah Ryan Sessegnon.

Tidak tanggung, beberapa klub top Eropa serius mendapatkan tanda tangan, pemain yang musim lalu membela Fulham.

Dilaporkan Mirror, yang membuat banyak klub meminati Sessegnon, lantaran dirinya masih muda, yakni 18 tahun. Selain usianya, Sessegnon juga punya nilai plus lainnya, yakni mampu bermain di banyak posisi.

Dia bisa ditempatkan sebagai bek sayap, winger, atau juga bisa dimainkan sebagai penyerang. Di sayap kiri atau kanan pun tak masalah buatnya, semua pernah dijalani musim ini.

Fulham kabarnya memasang harga antara 25-30 juta pound sterling. Harga ini cukup menggugah untuk pemain dengan potensi besar seperti Sessegnon.

Dengan terdegradasinya Fulham, Sessegnon kuat diyakini bakal pergi. Tottenham Hotspur dilaporkan memimpin persaingan untuk mendapatkannya

Tottenham bakal harus menghadapi persaingan ketat dari sejumlah klub, sebut saja Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Leipzig. Khusus MU, mereka memang sedang butuh penguatan di sejumlah sektor salah satu di sektor sayap.

Melempemnya performa Alexis Sanchez dan kemungkinan perginya Juan Mata membuat MU mesti mempersiapkan diri untuk musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here