Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo siap untuk memainkan peran superhero di dunia film animasi. Ronaldo akan menjadi bagian dari serial animasi ‘ Striker Force 7’ yang diproduksi oleh salah satu pembuat animasi terkenal di India.

Dalam sebuah kesepakatan yang dijembatani oleh sebuah agensi olahraga terkenal, menyatakan bahwa Ronaldo dinyatakan siap untuk memproduksi dan meluncurkan sebuah serial animasi terbaru.

Serial TV ini rencananya akan ditayangkan melalui Football Watch, selain itu akan diproduksi dalam format lain seperti komik, video game dan majalah.

Ronaldo dan Sharad Devajaran, kepala eksekutif Graphic India akan bertindak sebagai produser eksekutif. Dalam pembuatan animasi ini, Ronaldo akan bekerja sama dengan Diego Guarderas dari VMS Communications, tim Olahraga Polaris dan Jeevan Kang, wakil presiden eksekutif Grafis.

“Saya selalu menjadi penggemar superhero dan saya senang untuk membantu menciptakan seri animasi baru ini. Dengan cara yang sama, sepakbola menghubungkan budaya dan orang-orang diseluruh dunia,” ungkap Ronaldo.

“Saya percaya karakter animasi yang hebat dapat melakukan hal yang sama dan itulah mengapa saya bersemangat untuk menyatukan gairah sepakbola dan pahlawan super melalui proyek ini dan membagikannya dengan penggemar saya,” sambungnya