Karir pesepakbola biasanya akan berakhir di umur 35 tahun. Sebelum mendekati masa tua sebagai pemain sepak bola,  ada baiknya membuka peluang bisnis selagi finansial masih berlimpah.

Bahkan pesepak bola sehebat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun sudah mulai menyiapkan karir di masa tuanya. Kedua ikon La Liga itu, sudah mulai  terjun sebagai wirausahawan, salah satunya di bidang perhotelan.

Tertarik dengan bisnis hotel, pemain bertahan Liverpool dan timnas Kroasia, Dejan Lovren sepertinya mengikuti langkah bisnis mereka.

Dikabarkan, Dejan Lovren telah membangun hotel bintang 4 yang akan dibuka dalam beberapa minggu  mendatang di salah satu pulau di Kroasia.

Hotel yang diberi nama Joel tersebut, memiliki 17 kamar sekelas apartemen, terletak di Novalja, di Pulau Pag. Novalja terkenal dengan pantai Zrce, yang merupakan salah satu wilayah pesta musim panas terbesar di Eropa.

Pemain yang akan memainkan final Liga Champions pertamanya ini, telah menginvestasikan sekitar 3 juta euro dalam proyek tersebut.

Ini bukan pengalaman pertama Dejan Lovren terjun di dunia bisnis. Pada Tahun 2013, pemain berusia 28 tahun tersebut, memulai bisnis dari dunia fashion, dengan teman lamanya, Lovro Krcar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here