Harry Kane mengungkapkan bahwa ia sangat terinspirasi oleh ikon asal Brasil, Ronaldo. Penyerang asal Inggris tersebut mengatakan, bahwa Ia sering menyaksikan mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut di YouTube.

Ronaldo adalah mantan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Piala Dunia dengan koleksi 15 gol.

Kane yang ingin menjadi momok di Piala Dunia 2018, menyebut bahwa Ronaldo sangat berpengaruh pada pembentukannya sebagai pesepakbola professional.

“Ronaldo Brasil adalah pemain yang sering saya tonton, meskipun permainan Kami tidak begitu mirip. Seperti cara dia bergerak, cara dia menyelesaikan, gol yang ia cetak dan ia sungguh hebat,” ungkap Kane.

“Saya suka menonton sesuatu di YouTube dan hal-hal seperti itu membuat Anda bisa duduk di sana selama satu jam atau lebih menonton semua cuplikan terbaiknya. Ia adalah seorang striker yang saya kagumi, saya pikir banyak orang yang melakukannya.,” ungkap pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Ia salah satu yang pertama kali saya lihat dan berpikir “wow”. Saya ingin mencetak gol seperti Ronaldo. Itulah mengapa sangat penting bekerja pada semua jenis hal yang berbeda dalam pelatihan untuk mencoba dan membentuk diri Anda menjadi striker terbaik,” sambungnya.

Harry Kane serta pasukan The Three Lions akan memulai pertualangan Piala Dunia mereka dengan menghadapi Tunisia pada 18 Juni nanti.