Ronaldo Ribut dengan Luis Figo, Gara-Gara Istri?

0
656
Ekspresi kekecewaan Luis Figo

Dimasa jaya, Luis Figo adalah salah satu pesepakbola terbaik yang pernah dimiliki Portugal. Figo pernah membela tim-tim top seperti Inter Milan, hingga dua musuh bebuyutan di Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid.

Selama masih aktif, Figo termasuk pesepakbola yang tidak banyak bikin sensasi di luar lapangan. Figo terbilang pria rumahan, dirinya lebih sering menghabiskan malam bersama keluarga ketimbang keluyuran. 

Kala masih membela Real Madrid, kebiasaan Figo bertolak belakang dengan rekan satu timnya kala itu, yakni Ronaldo Nazario.

Banyak orang lalu membanding-bandingkan pola hidup keduanya. Ronaldo yang mulai gerah suatu waktu akhirnya memberi jawaban nyeleneh yang terus membekas hingga saat ini. “Kalau saya memiliki istrinya Figo, saya juga pasti bakal lebih banyak di rumah,” katanya.

Waktu berlalu, dan tanpa dinyana pemain Portugal itu kembali diingatkan dengan pernyataan Ronaldo dalam program televisi Spanyol, El Hormiguero di mana Luis Figo hadir bersama istrinya, Helene Svendin.

Bagaimana respon Figo kali ini? Apakah Figo sakit hati?

Dilaporkan Marca, Pembawa acara El Hormiguero, Pablo Motos menanyakan respons Figo terhadap penyataan yang sangat populer itu.

“Saya kenal betul dia (Ronaldo) dan sangat menyayanginya,” kata Figo sembari menambahkan kalau dia memang hanya keluar malam bila istrinya sudah tidur.  

“Saya juga mendengar terntang pernyataan itu karena dia menyampaikan itu di kamar ganti. Namun saya memaafkannya karena saat itu dia hanya bercanda,” bebernya. 

Sebagai info, Luis Figo dan Ronaldo merupakan bagian dari edisi pertama Los Galacticos di Real Madrid 2000-2007. Selain mereka, Los Blancos kala itu juga diperkuat sederet pemain tenar lainnya seperti David Beckham, Zinedine Zidane, Robinho, Michael Owen, hingga Sergio Ramos. 

Dengan skuat yang bertabur bintang kala itu, Real Madrid pun menjelma menjadi kekuatan yang sangat ditakuti tidak hanya di kompetisi domestik tapi juga di level Eropa. 

Namun pesona Los Galacticos edisi pertama redup sejak 2005. Ini ditandai dengan kegagalan Real Madrid melewat babak 16 besar Liga Champions usai ditendang Arsenal.