Ditaksir Bayern Munchen Begini “Kode” Dari Arsene Wenger

0
145

Bayern Munchen baru saja mengakhiri kerjasama dengan Niko Kovac. Rentetan hasil buruk, menjadi alasan Bayern Munchen memecat Kovac.

Pasca pemecatan Kovac, beberapa nama pelatih top pun, langsung dirumorkan merapat ke jawara Liga Jerman musim lalu tersebut.

Setelah Massimiliano Allegri dan Jose Mourinho, nama Arsene Wenger menjadi kandidat teranyar yang kabarnya ditaksir manajemen Bayern Munchen.

Menurut laporan The Sun, Wenger akan menggelar pembicaraan dengan chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, usai laga melawan Borussia Dortmund, Sabtu (9/11). Dirumorkan Wenger akan menjadi pelatih Bayern hingga akhir musim. 

Terkait rumor dirinya masuk dalam bursa pelatih Bayern Munchen, Wenger akhirnya angkat bicara.

Dilansir Guardian, Eks manajer Arsenal itu mengaku belum tahu akan menggelar pembicaraan atau tidak.

“Saya tidak pernah menolak berbicara dengan Bayern Munich, karena saya tahu orang-orang yang memimpin klub ini selama 30 tahun. Saya hampir ke Bayern sudah lama sekali. Saat ini, hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Wenger, seperti dilansir Guardian.

“Saat ini, saya sama sekali belum berbicara dengan mereka. Kami belum berbicara satu sama lain dan saya tidak tahu [apakah akan berdiskusi atau tidak],” ungkapnya.

Wenger sendiri mengaku terbuka jika Bayern mengajaknya berbicara. “Saya selalu berbicara. Faktanya saya suka berbicara. Saya pun heran mengapa begitu,” selorohnya.

Saat ini Wenger masih menganggur usai meninggalkan Arsenal pada musim panas 2018. Sempat tersiar kabar Wenger berhasrat kembali melatih, pria berusia 70 tahun itu menegaskan belum membuat keputusan apapun.

“Saya belum memutuskan apakah akan kembali ke lapangan atau tidak. Saya cukup senang dengan apa saya lakukan. Saya memang rindu ke lapangan, jadi ini keputusan yang sulit. Saya akan membuat keputusan dalam beberapa hari atau pekan lagi,” ungkapnya.