Hampir Ludes, Kamar Hotel untuk Piala Dunia 2018 Laris Manis

0
891

Pesta akbar memang menyedot atensi seluruh dunia. Tak terkecuali, Piala Dunia 2018. Jutaan pasang mata akan menyaksikan perhelatannya. Baik lewat layar kaca atau langsung di Rusia.

Berbondong-bondong para fans sudah mulai bergerilya. Mulai dari berburu tiket pertandingan hingga tempat menginap. Dari info yang dihimpun gocekan.com, terungkap bahwa 86 % hotel telah dipesan untuk turnamen yang berlangsung dari 14 Juni hingga 15 Juli ini.

Hal ini diamini, Kepala Dinas Olahraga dan Pariwisata kota Moscow, Nikolay Gulyaev, bahwa 86 % dari 1300 fasilitas hotel yang secara resmi terdaftar di Moskow telah dipesan untuk turnamen musim panas tersebut.

“Berarti masih ada kesempatan untuk membuat reservasi hotel. Berbagai kategori kamar telah disediakan dan tidak akan ada masalah dengan pemesanan,” kata Gulyaev.

Gulyaev menambahkan bahwa infrastruktur kota sepenuhnya siap untuk menggelar pertandingan olah raga terbesar di musim panas ini.

Negara raksasa sepakbola seperti, Argentina, Jerman, Portugal, Brasil dan Prancis akan memiliki setidaknya satu pertandingan di Moskow yang akan menjadi tuan rumah 12 pertandingan di dua tempat berbeda.

Lima pertandingan akan digelar di stadion Spartak, sementara stadio Luzhniki yang berkapasitas 80.000 bangku akan menyelenggarakan tujuh pertandingan. Termasuk pertandingan pembuka anatara Rusia dan Arab Saudi pada 14 Juni dan final pada 15 Juli.