Datang ke Real Madrid, Thibaut Courtois Kena Bully Rekan Setim

Gara-gara final Liga Champions, Thibaut Courtois kena bully rekan barunya di Real Madrid. Kenapa?

0
655

Setelah menunggu beberapa pekan, akhirnya Thibaut Courtois, memulai petualangan resminya bersama Real Madrid.

Semenjak dibeli dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini, Courtois belum dimainkan sama sekali oleh pelatih Julen Lopetegui. Dari tiga pertandingan kompetitif Madrid, dua di La Liga dan satu Piala Super Eropa, Keylor Navas masih jadi nomor satu di bawah mistar.

Tapi akhirnya momen itu datang juga. Momen Courtois beraksi di depan pendukung Los Blancos tiba saat menghadapi Leganes, Dalam laga melawan Leganes.

Berbicara rekam jejak Courtois, sebelum pindah dari Chelsea ke Real Madrid, kiper timnas Belgia tersebut sempat menjadi salah satu rival bagi El Real. Ya, Courtois memang sempat menjadi andalan Atletico Madrid.

Layaknya derby antar tim sekota, pertemuan Real melawan Atletico, selalu dilalui demgan tensi tinggi. Salah satu momen yang paling diingat, tentu saja saat duo Madrid bersua di Partai Final Liga Champions 2013/2014.

Pada laga itu, Courtois bersama Atletico harus puas jadi runner-up. Mereka kalah 1-4 dari Madrid lewat babak perpanjangan waktu.

Kini setelah Courtois sudah jadi bagian Real Madrid, dirinya bercerita kalau teman-teman setimnya masih suka menggodanya soal final itu.

“Kadang-kadang mereka membuat lelucon soal kekalahan saya bersama Atletico dari Madrid di final Liga Champions,” ujar Courtois kepada VTM seperti dilansir AS.

Courtois sendiri mengaku santai dengan cadaan teman-teman barunya. Disisi lain, meski suasana di ruang ganti menyenangkan, Courtois menyebut, bahwa skuat Madrid punya daya saing yang tinggi.

“Mereka adalah sekelompok pemain yang sangat kompetitif dan mereka ingin terus menang,” ucap Courtois.

“Hari-hari pertama di klub saya mendatangi semua tempat, mulai tes medis sampai perkenalan resmi. Saat itulah Anda menyadari betapa besarnya klub ini,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here