Emosional, Franck Ribery Kena Hukuman Tambahan Gara-gara Dorong Wasit

0
247

Franck Ribery gagal membawa Fiorentina menang, saat bersua Lazio. Berlaga dihadapan pendukungnya sendiri yang memadati Stadio Artemio Franchi, Fiorentina justru kalah 2-1 dari Lazio.

Lazio unggul duluan lewat gol Joaquin Correa di menit ke-22. Lima menit berselang Federico Chiesa menyamakan skor dan Ciro Immobile membawa Lazio menang lewat gol di menit ke-89.

Riberry nampaknya tidak terima dengan kekalahan tersebut. Winger Fiorentina tampak terlihat emosi setelah peluit akhir dibunyikan. Dia bahkan sudah terlihat emosi sejak diganti pada menit ke-75.

Tidak cukup sampai disitu, Riberry juga tertangkap tangan, melakukan intimidasi kepada wasit dan hakim garis yang bertugas di laga tersebut.

Dilaporkan Football Italia, Riberry berdebat dengan wasit dan asistennya. Bahkan, Ribery sampai mendorong-dorong wasit di lapangan saat laga sudah tuntas. Ribery kabarnya tak senang dengan gol Immobile.

Ribery mendorong hakim garis sebanyak dua kali. Dia pun akhirnya ditarik oleh anggota staf Fiorentina.

Laporan yang sama menyebutkan, merujuk dari keterangan pihak Serie A, bahwa Ribery diganjar kartu merah setelah peluit akhir dan tidak menutup kemungkinan hukuman larangan bermain ditambah.

Belum lama ini ada beberapa insiden yang sangat serius di liga amatir Italia. Beberapa wasit dipukuli pemain dan staf klub sampai harus masuk rumah sakit