Poin Tertinggi Tak Mampu buat The Reds Angkat Trofi Liga Inggris

0
27

Meski menang 2-0 atas Wolverhampton di Anfield, Liverpool harus rela menutup kompetisi Premier League dengan tangan hampa. Pasalnya, Manchester City dengan meyakinkan membungkam Brighton 4-1.

Torehan tiga angka The Reds menjadi sia-sia, karena harus puas di posisi kedua. Gelar Premier League pun jatuh ke tangan The Citizens yang memiliki satu poin lebih banyak.

Padahal, koleksi poin Liverpool jadi yang tertinggi sepanjang sejarah klub berdiri. Koleksi 97 poin rupanya masih harus membuat skuad tertunduk lesu. Mengilapnya performa belum mampu menunjukkan tambahan trofi di lemari stadion Anfield.

“Kami membuat perkembangan yang jauh lebih besar musim ini. Para pemain mendorong diri ke level yang lebih tinggi dan saya sangat menyukai itu. Tapi ini semua baru percobaan awal kami,” kata Klopp kepada BBC.

“Luar biasa apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini. Dengan segala yang kami capai selama ini, hasil di Anfield sekarang terasa sanat aneh. Kami benar-benar fantastis musim ini,” tambahnya.

Pada laga lain di babak pertama publik Anfield sempat bersorak ketika Manchester City tertinggal dari Brighton. Melihat situasi ini pun, pelatih Jerman itu ikut berkomentar.

“Pada saat mereka merayakan gol Brighton suasana berubah drastis. Tapi pemain di lapangan mencoba untuk tetap tenang karena mereka juga harus berjuang untuk meraih kemenangan,” pungkas Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here