Neymar Dambakan Cristiano Ronaldo Jadi Tandem Lini Depan

Ronaldo dikabarkan mengerti bahwa kedatangan mantan pemain depan Barcelona akan meningkatkan level skuad.

0
406
Ronaldo dan Neymar saat pertandingan leg 1 Liga Champions

Direktur Real Madrid terus mempelajari kemungkinan membawa Neymar ke klub dan  dikabarkan  bahwa pemain Brasil tersebut akan senang bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Ada kekhawatiran tentang bagaimana dua superstar tersebut akan menjadi bagian dari skuad yang sama. Diyakini, mantan pemain Santos tersebut akan siap menyambut tantangan bermain bersama pemegang Ballon d’Or saat ini. Ia juga percaya bahwa Ronaldo tidak akan memiliki masalah dengan memiliki Neymar di sampingnya.

Ronaldo dikabarkan mengerti bahwa kedatangan mantan pemain depan Barcelona akan meningkatkan level skuad.

Negosiasi telah berlangsung mengenai peningkatan gaji Ronaldo, jadi ini bisa membuat pemain Portugal tersebut senang dalam hal keuangan, bahkan jika Neymar kan menghasilkan uang juga.

Kesepakatan untuk membawa Neymar ke Real Madrid harus berurusan dengan Paris Saint-Germain terlebih dahulu. Namun, Real Madrid akan menunjukkan rasa hormat kepada klub Prancis tersebut dengan melakukan hal-hal dengan cara yang benar.

Real Madrid berencana untuk mengangkut Neymar pada musim panas tahun 2019. Namun, tidak terdapat klausul pelepasan dalam kontraknya dengan juara Ligue 1 tersebut, jadi Real Madrid harus memikirkan cara lain untuk memboyong  Neymar.

Meskipun situasinya sulit, penyerang Brasil tersebut telah menunjukkan bahasa tubuh yang positif terhadap Ronaldo dan pemain Real Madrid lainnya. Kemesraan kedua pemain tersebut diketahui saat ada foto di gala dinner FIFA  dan pelukan antara dua pemain di Santiago Bernabue dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kabar mengenai keakraban tersebut, mengindikasikan bahwa Neymar mempunyai keinginan untuk bermain dengan pasukan Los Blancos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here