Lionel Messi dan Gerard Pique, Bikin Kamar Ganti Barcelona Memanas

Kabar kurang sedap terdengar skuat Barcelona. Rumornya Lionel Messi dengan Gerard Pique berselisih.

0
6908

Dalam 3 pekan belakangan ini, performa Barcelona sedang melemah. Sejak mengalahkan PSV Eindhoven 4-0 di matchday 1 Liga Champions, Blaugrana berturut-turut ditahan Girona 2-2, ditekuk Leganes 1-2, sebelum seri 1-1 melawan Athletic Bilbao.

Atas semua pencapaian tersebut berbagai rumor pun beredar, mulai dari tuah jenggot Lionel Messi, hingga soal keharmonisan di ruang ganti Barcelona.

Teranyar, ruang ganti raksasa Spanyol diterpa isu keretakan antara Gerard Pique dan Lionel Messi. Kabar tersebut diembuskan oleh acara televisi Spanyol ‘El Chiringuito de Jugones’, yang dilansir AS.

Laporan tersebut menyebutkan, jika Pique menilai Messi kurang memenuhi tanggung jawabnya sebagai kapten tim. Bek tengah Spanyol itu tidak senang karena Messi tidak berbicara kepada media, terutama di momen-momen sulit seperti ini.

“Pique mengkritik Messi yang tidak menghadapi media ketika banyak hal berjalan sulit. Dia merasa Leo hanya berbicara ketika tidak sedang di Eropa, dengan Argentina,” sebut laporan El Chiringuito.

Masih menurut laporan yang sama, Messi, yang memang dikenal tidak banyak bicara, merespons Pique. Megabintang sepakbola Argentina itu diyakini membalas dengan menyalahkan rekan setimnya itu atas situasi Barcelona.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Pique memang tidak dalam performa terbaik belakangan ini. Mantan bek Manchester United itu bersalah atas hasil melawan Girona dan Leganes, di mana kesalahan-kesalahan yang dilakukannya berujung gol tim lawan.

“Dia [Messi] mengatakan kepada dia [Pique] kalau mereka terlalu banyak kebobolan. Dia telah menunjukkan secara jelas kepada Pique bahwa [dia pikir] pertahanan tidak menawarkan perlindungan sebagaimana mestinya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here