Golnya “Dicuri” Ramsey, Cristiano Ronaldo Ngambek?

0
284

Juventus memastikan petualangannya di Liga Champions musim berlanjut. Jagoan Italia itu, memastikan lolos ke babak 16 besar saat bertandang keep Moskow.

Bertandang ke Lokomotiv Stadium, kandang Lokomotiv Moskow, Juventus berhasil mencuri poin penuh. Juventus menang 2-1 lewat gol Aaron Ramsey dan Douglas Costa. Tuan rumah hanya mampu membalas lewat Aleksei Miranchuk.

Kemenangan tersebut memastikan langkah Juventus ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Walau menang, aksi Juventus di laga tersebut sempat menjadi pergunjingan di media sosial. Hal ini terkait gol pertama Juve.

Gol pembuka Juventus yang diciptakan oleh Ramsey mengundang banyak pembicaraan di media sosial. Ini karena pemain asal Wales tersebut dianggap ‘mencuri’ gol yang seharusnya diciptakan oleh Ronaldo.

Seperti dilaporkan Sky Sport, gol Ramsey sendiri tercipta berawal dari tendangan bebas Ronaldo dari sisi kanan pertahanan Lokomotiv. Bola sepakannya tak lekat ditangkap oleh Guilherme.

Bola terlepas dan bergulir melewati celah kaki kiper kelahiran Brasil ini, mengarah masuk ke gawang Lokomotiv. 

Saat berada tepat di garis gawang, bola dicocor oleh Ramsey. Hal tersebut membuat gol pembuka Juventus pun tercatat atas namanya.

Kejadian ini mengundang Gary Lineker memberikan pendapat lewat akun Twitternya. Legenda Inggris ini merasa tindakan Ramsey tersebut bisa saja membuat Ronaldo tak senang.

“Tendangan bebas Ronaldo hampir tidak punya peluang untuk dihentikan oleh kiper Lokomotiv, Ramsey kemudian menyambar bola ketika tinggal sedikit lagi melewati garis gawang. Ronaldo mungkin bisa dengan tidak senang dengan Ramsey atau pria yang luar biasa ini akan melakukan sebaliknya?” tulis Lineker di akun Twitter-nya.

Menariknya, kicauan Lineker seakan berbanding lurus dengan ekspresi wajah Ronaldo. Saat ditarik keluar pelatih Juventus Maurizio Sarri, nampak jelas ekspresi wajah Ronaldo yang kecewa.