Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan keraguan terbesarnya kepada Salah mengenai cedera bahunya saat final Liga Champions. Pelatih asal Jerman tersebut khawatir Salah tidak bisa berpartisipasi bersama Mesir di Piala Dunia 2018.

Pemain depan itu terpaksa keluar pada babak pertama  pada menit ke-30 setelah ia berusaha mempertahankan bola dari kejaran Sergio Ramos. Dengan posisi tangan terkunci layaknya gulat keduanya jatuh bersamaan.

Salah tampak berusaha tetap melanjutkan pertandingan. Namun, setelah melakukan perawatan sementara di pinggir lapangan, Salah akhirnya meninggalkan pertandingan dan diganti Adam Lallana. Salah menangis dan seluruh fans The Reds dan Mesir berduka.

Klopp menegaskan, bahwa pemain berusia 25 tahun itu hanya mengalami cedera bahu saja. Tetapi bagian terburuk yang belum bisa dipastikan ialah adanya  kemungkinan patah tulang pada bagian bahu.

“ Ya, benar. Ada sesuatu dengan bahunya. Kau bisa membayangkan dia akan tetap bermain jika ada sesuatu yang tidak biasa di tubuhnya. Tapi ini adalah cedera serius, cedera yang sangat serius. Saya pikir dia akan ke rumah sakit untuk x-ray,” ujar Klopp.

“Saya pikir, baik itu tulang selangka atau bahu itu sendiri. Itu tidak terlihat bagus. Ini sangat buruk bagi Mo, sangat buruk bagi kami dan sangat buruk bagi Mesir,” tambahnya.