Laga Real Madrid kontra Atletico Madrid di La Liga menimbulkan ketegangan antara dua pemain.   Antoine Griezmanndan Sergio Ramos sempat bersitegang saat laga berlangsung.

Sebelumnya, Griezmann dan Ramos memang sudah perang dingin. Menariknya, seusai pertandingan Griezmann malah memuji rivalnya tersebut. Ia menganggap Ramos sebagai teman baik.

“Ia teman adalah teman saya, saya sangat menghormati dirinya. Ia adalah contoh bagi anak-anak dan bek tengah yang hebat,” katanya seperti dikutip  dari Marca.

“Bagi saya, ini adalah sebuah permainan. Saya suka bersenang-senang dengan rekan satu tim saya dan dengan pemain dari tim lain,” tambahnya.

Di sisi lain,  Sergio Ramos pun juga menjawab soal perseteruan tersebut dengan bijak. Menurutnya, setiap pesepak bola harus menghormati sesama pesepakbola lainnya.

“Aku belum berbicara dengan Griezmann. Terlepas dari pendapat berbeda satu sama lain, kita harus selalu sangat menghormati sesama profesional,” tutur Kapten Real Madrid tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Griezmann dan Ramos sama-sama menjadi starter dari menit pertama. Keduanya, bahkan bermain penuh dan menyudahi pertandingan dengan skor kaca mata.