Tega, Demi Model Seksi, Bomber Real Madrid Rela Tinggalkan Anak dan Istri

0
11615

Saat performanya di Real Madrid belum juga bersinar di sepanjang musim ini, Luka Jovic justru dibuah heboh dengan kisah percintaannya. Jovic kabarnya tergoda wanita lain, padahal saat ini dirinya sudah memiliki keluarga.

Dilansir ESPN FC, Jovic dilaporkan mulai berkencan dengan model asal Serbia. Striker Real Madrid berusia 21 tahun ini, disebut-sebut terlihat bersama model Sofija Milosevic, 29, di Madrid.

Laporan yang sama menginfokan, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan di ibukota Spanyol. Mereka kemudian terlihat bersama di sebuah kafe.

Sumber-sumber lainnya menyebut bahwa model itu mengejar-ngejar penyerang Real Madrid itu, sejak dia mendengar soal nilai transfernya ke Bernabeu senilai 56 juta pounds.

Jovic sendiri sempat membantah soal hubungannya dengan model itu. Tapi, sumber-sumber anonim di media Balkan mengklaim Milosevic saat ini sudah tinggal bersama Jovic di Madrid dan telah ada di sana untuk beberapa waktu.

Yang lebih menyedihkan, demi bisa berkencan dengan Milosevic, Jovic yang baru bergabung dengan Real Madrid pada Juni lalu, rela meninggalkan Andjela Manitasevic, WAGs sekaligus ibu dari anaknya yang baru berusia tujuh bulan.

Sebagai info tambahan, sebelumnya dihubungkan dengan Jovic, Milosevic juga dilaporkan sempat berkencan dengan mantan pemain Manchester United Adem Ljajic, yang tidak pernah bermain untuk tim utama.

Dia juga dikaitkan dengan mantan pemain belakang Portsmouth Dusko Tosic dan bintang Kroasia Ante Rebic.