AC Milan Selalu Punya Tempat Spesial di Hati Andriy Shevchenko

0
200

AC Milan selalu memiliki tempat tersendiri dihati Andriy Shevchenko, keduanya memang memiliki catatan manis. Bersama AC Milan, Sheva merasakan puncak kariernya sebagai pesepakbola profesional.

AC Milan sendiri saat ini sedang mengalami masa-masa suram. Baru pekan lalu AC Milan mengganti pelatih. Marco Giampaolo yang baru sebentar duduk di kursi pelatih dilengserkan, posisinya lantas diberi pada Stefano Pioli.

Pergantian pelatih tersebut adalah gambaran kecil dari setumpuk masalah yang mendera Milan dalam beberapa tahun terakhir. Sejak Massimiliano Allegri hengkang di 2013 lalu, sudah ada enam pelatih datang dan pergi.

Di sisi lain Sheva sedang mengalami indah dalam kariernya sebagai pelatih. Sheva baru saja berhasil membawa timnas Ukraina lolos putaran final Piala Eropa 2020.

Kembali kesoal pelatih AC Milan. Walau sudah memilih pelatih baru, dalam diri Stefano Pioli masa suram itu belum tentu cepat sirna.

Pertanyaanya saat ini, akankah Sheva mau kembali ke mantan terindahnya yang sedang terpuruk, suatu saat nanti?

Dilansir OneFootball, Sheva menuturkan jika dirinya saat ini tidak mau berfikir terlalu jauh, soal kemungkinan melatih Milan.

“Rumor soal Milan? Saya kalem. Beberapa waktu lalu saya menyaksikan pertandingan Atalanta dengan Shakhtar Donetsk di San Siro di Liga Champions. Saya berbicara dengan dua teman saya yang datang untuk bertemu, Paolo Maldini dan Demetrio Albertini”.

“Saya bermain delapan tahun di Milan dan saya punya ikatan luar biasa dengan klub dan juga fans. Saya harap kondisinya terus berkembang,” tutur Sheva tanpa memberikan kepastian