Lini Serang AC Milan Belum Tajam, Pelatih Tidak Mau Salahkan Piatek

0
226

Walau sudah mencetak satu gol, bisa dikatakan performa Krzysztof Piatek belum bisa menunjukan ketajaman sebagai juru gedor AC Milan musim ini. Padahal musim lalu Krzysztof Piatek terbilang moncer.

Dalam sebuah kesempatan, Piatek sempat bertutur jika dirinya memang mengalami sedikit kesulitan adaptasi, dengan sistem permainan yang dikembangkan pelatih baru Milan, Marco Giampaolo.

Terkait dengan masih belum tajamnya lini serang Milan, terlebih soal Piatek, Marco Giampaolo angkat bicara.

Dilansir Football Italia, Marco Giampaolo, menilai,bahwa Milan mesti meningkatkan diri saat menyerang, bukan tugas Piatek saja untuk tampil lebih baik.

“Tak ada masalah dengannya. Kami semua mesti meningkatkan diri saat fase menyerang. Kami harus bekerja untuk meraih posisi keempat,” kata Giampaolo di Football Italia.

“Kami harus bekerja agar lebih kuat, lalu kita lihat saja kami akan sampai di mana. Itu pertanyaan yang tak bisa kami jawab sekarang,” dia menambahkan.

Sebagai catatan, di Liga Serie A musim ini, AC Milan sudah bermain empat laga. Dari empat laga yang sudah dilalui, Milan mencatat dua kali menang sisanya berakhir dengan kekalahan.

Milan baru bisa dua kali membobol gawang lawan. Momen itu terjadi saat Milan menang 1-0 atas Brescia dan Hellas Verona.

Piatek sendiri baru membukukan satu gol, satu gol Milan lainnya diciptakan oleh Hakan Calhanoglu.