Kurang Makan, Penyebab Thibaut Courtois Tampil Loyo, Kawal Gawang Real Madrid?

0
25
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois bisa dikatakan belum tampil apik, dalalm mengawal gawang Real Madrid, sepanjang musim ini

Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, gawang El Real yang dikawal Thibaut Courtois sudah kebobolan 11 gol dan hanya mencatatkan dua clean sheet.

Performa Thibaut Courtois yang maksimal sepanjang musim ini, kabarnya tidak lepas dari penyakit yang dimiliki kiper asal Belgia itu. Courtois gosipnya memiliki gangguan kecemasan.

Kabar itu pertama kali dipublikasikan oleh media Spanyol, OK Dario. Courtois sendiri sudah mengetahui kabar tersebut. Bagaimana reaksi Courtois?

Dilansir Marca, Courtois secara tegas membantah jika dirinya memiliki gangguan kecemasan yang berlebih. Thibaut Courtois mengaku hanya mengalami masalah pada perutnya.

Saya tahu apa artinya menjadi pesepak bola elite. Saat ini, saya sangat senang dan saya tidak memiliki masalah itu (gangguan kecemasan),” kata Courtois.

“Tanggung jawab media adalah untuk tidak membuat kebohongan dan berbicara omong kosong dengan hal-hal itu, karena pada akhirnya gangguan kecemasan adalah masalah yang benar-benar diderita orang,” lanjutnya.

“Saya menilai itu tidak sopan, tidak hanya untuk pemain tetapi juga kepada masyarakat yang benar-benar menderita akibat gangguan itu, saya merasa senang dan berlatih keras.”

“”Saya merasa sudah pulih (dari masalah perut). Itu adalah flu yang sangat kuat dan tidak menyenangkan, tetapi sekarang saya sudah sembuh,” papar Thibaut Courtois

Sementara itu, Real Madrid dalam pernyataannya menyebut menginfokan jika Courtois mengalami gastroenteritis akut dengan dehidrasi dan ketidakseimbangan elektrolit. Akibat penyakit tersebut, Thibaut Courtois kehilangan berat badannya hingga 3 kilogram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here