Wenger : Serge Gnabry Tinggalkan Arsenal Karena Janji Manis Bayern Munchen!!

0
1467

Kiprah Serge Gnabry bersama Bayern Munchen sedang menjadi buah bibir. Semua berawal dari penampilan gemilang Gnabry, saat membawa Munchen membantai Tottenham Hotspurs 7-2 di Liga Champions

Dalam laga yang diberlangsung di kandang Hotspurs itu, Gnabry sukses memberondong gawang tuan rumah sebanyak empat kali. Aksi ciamik Gnabry tersebut, akhirnya mengungkit kisah lama pemain Jerman itu kala bersama Arsenal.

Setelah pertandingan itu, tidak sedikit fans Arsenal yang mempertanyakan keputusan The Gunners melego Gnabry ke Werder Bremen pada 2016. Sebelumya, Gnabry memang pernah memperkuat Arsenal pada 2012-2016 dan sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Pertanyaan pendukung Arsenal itu, mendapat respon dari Arsene Wenger. Mantan pelatih Arsenal itu, menyatakan kalau ia sebenarnya ingin mempertahankan Gnabry dengan memperpanjang kontraknya. Tapi hal itu gagal terwujud.

Seperti dilansir beIN Sport, Wenger bercerita rencana ia dan manajemen untuk memperpanjang kontrak Gnabry gagal, lantaran sang pemain sudah dipengaruhi Munchen.

Kami mencoba memperpanjang kontraknya untuk jangka panjang. Saya rasa Bayern telah memanipulasinya di belakang layar, bahwa bila Gnabry pergi ke Breman maka ia akan direkrut Bayern setelahnya,” ujar Wenger kala diwawancara beIN Sports.

“Ia pemain bertalenta yang terkadang kurang percaya diri, tetapi kami selalu berpikir jika Gnabry bisa mencapai banyak hal,” tambahnya.

“Gnabry kembali usai mendapatkan pengalaman buruk di West Brom, ketika kepercayaan dirinya luluh lantak. Saya mencoba membangkitkannya lagi karena saya percaya kepadanya,” ungkap manajer berjuluk The Professor itu.

Lebih jauh Wenger berharap pemain berusia 24 tahun itu bisa menjaga konsistensi. “Karier di top level adalah soal konsistensi. Para pemain yang mendominasi sepakbola sekarang adalah yang mampu menunjukkan konsistensi besar dan itulah yang dipertaruhkannya,” kata Wenger.

Bisa konsisten Gnabry!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here