Manajer Chelsea, Maurizio Sarri enggan mengomentari rumor transfer anak didiknya, Willian Borges da Silva. Menurutnya, sang pemain masih kerasan di Chelsea dan belum memutuskan hengkang ke Barcelona.

Selepas pertandingan dengan Newcastle, Willian diisukan sudah menjalin kesepakatan dengan tim asal Catalan itu. Bahkan salah seorang jurnalis telah menanyakan perihal kontrak pemain kepada Sarri. Hanya saja sang manajer buru-buru menghindar.

“Berhenti! Aku tidak tahu apa pun tentang kontraknya. Jadi, saat ini aku tidak tahu harus bilang apa. Mungkin masih ada 12 tahun, atau seperti apa aku tidak tahu persis. Jangan berbicara soal hal yang tidak aku ketahui,” ujarnya seperti dikutip dari Marca.

Seperti diketahui, kontrak Willian memang masih berdurasi Panjang. Pemain Timnas Samba itu terikat kontrak hingga Juni 2022.

Pada musim ini, ia sudah tampil dalam 32 pertandingan dan mengemas lima gol. “Menurutku, memang Willian seharusnya tetap berada di sini bersama kami. Dia adalah pemain penting bagi klub. Sama seperti Callum (Hodson-Odoi) dan Pedro. Kami masih membutuhkan mereka semua,” kata Sarri menjelaskan.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat keempat klasemen Premier League. Mengoleksi 47 poin, Sarri dituntut untuk juara Premier League. Meski demikian, performa Chelsea masih naik turun dan belum konsisten.

Butuh waktu yang cukup, agar Sarri bisa menyesuaikan budaya sepak bola Inggris, layaknya Antonio Conte.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here