Dilecehkan Pendukung Napoli, ini Perlawanan Wartawan Cantik Diletta Leotta

0
701

Menjadi seorang jurnalis memang tidak mudah. Berbagai kejadian tak menyenangkan siap mengintai, para pewarta saat mereka menjalankan tugasnya. Tidak terkecuali saat mereka meliput event olahraga

Nah bagi para pewarta wanita, salah satu yang paling menyebalkan saat meliput ajang olahraga, yakni menjadi korban pelecehan para pendukung. Hal inilah yang dialami jurnalis DAZN Italia Diletta Leotta.

Diletta merasakan pelecehan ketika bertugas pada laga Serie A antara Napoli melawan Brescia di San Paolo.

Dilaporkan SkySport, suporter tuan rumah berteriak agar Diletta Leotta memperlihatkan payudaranya begitu menuju di sisi lapangan.

Tindakan tidak terpuji pendukung Napoli itu, sangat disayangkan. Apalagi saat ini sepakbola Italia sedang disorot, lantaran tindakan rasis yang dilakukan oleh sejumlah oknum suporter.

Kembali ke insiden yang dialami Diletta Leotta. Ternyata Diletta Leotta tidak tinggal diam kepada para pendukung Napoli yang melecehkan dirinya.

Dia menunjukkan gestur menolak permintaan merendahkan tersebut menggunakan jari telunjuk. Diletta juga mengeluarkan jempol ke bawah

Sebagai info, Diletta mulai bekerja meliput Serie A mulai musim 2018/2019. Dia pun memamerkan aktivitas dalam menjalankan profesi di akun Instagram. Dua diantaranya Dilletta pernah memuat foto ketika mewawancarai Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.

Sosok berusia 28 tahun tersebut juga sempat bermain tenis bersama Paolo Maldini dan Roberto Mancini, menjajal golf dengan Andriy Shevchenko, serta menghadiri penganugerahan pemain terbaik FIFA 2019 akhir bulan lalu.