Jose Mourinho hingga saat ini nampaknya masih betah mengganggur, pasca dipecat Manchester United.

Padahal Dia pernah dikaitkan dengan beberapa klub, salah satu rumornya menyebutkan Mourinho akan kembali ke Real Madrid.

Di sisi lain, ternyata ada salah satu mantan anak asuh yang sudah sangat rindu, melihat Mourinho kembali melatih. Mantan anak asuh Mourinho itu adalah Samuel Eto’o.

Eto’o dan Mourinho pernah bekerja sama di Inter Milan. Kerja sama mereka menyumbangkan treble untuk Nerazzurri pada musim 2009/2010.

Dilaporkan Marca, Eto’o berharap Mourinho bisa segera turun gunung. Eto’o pun akan sangat senang jika saat kembali melatih nanti, Mourinho bisa menjadi juru taktik Barcelona.

“Akan sangat indah (andai Mourinho kembali melatih). Jika ada kesempatan, Saya ingin meminta Jose datang ke Mallorca, itu akan bagus, kota terbaik di Spanyol.”

“Tapi, saya lebih suka lagi kalau Mourinho mau melatih di Barca,” tambah Eto’o yang baru saja pensiun dari sepakbola beberapa waktu lalu.

Pujian Eto’o untuk Mourinho sudah lama dilontarkan. Dia tak pernah bosan untuk menyanjungnya.

“Saya tak pernah bosan mengatakan bahwa orang ini merupakan salah satu orang terbaik di sepakbola,” kata Eto’o.

“Saya mengakhiri karier saya dan orang pertama yang mengirimi saya pesan ya orang ini. Semua pemain berjuang untuknya, rela mati untuknya,” dia menambahkan

Perlu diketahui bagi Barca, Mourinho bukan orang asing. Dia pernah menjadi penerjemah Bobby Roson pada pertengahan 1990-an. Dia bertahan di Barca sampai menjadi asisten Louis van Gaal.

So, tertarik melatih Barcelona Mou!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here