Saat masih menjadi pelatih sementara menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, Ole Gunnar Solskjaer sempat membuat Manchester United, kembali tampil trengginas.

Akan tetapi, saat Solskjaer resmi menjadi pelatih tetap MU, situasinya justru berubah. Saat ini MU sedang dalam tren menurun. Dari sembilan laga terakhir, Setan Merah hanya meraih dua kemenangan dan sisanya kalah, terakhir dibungkam Manchester City 0-2 di Old Trafford.

Hasil itu membuat MU masih tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 64 poin. MU bahkan terancam gagal ke Liga Champions karena masih di bawah Chelsea (67) dan Arsenal (66) dengan tiga laga tersisa.

Kondisi tersebut, rupanya kembali menguatkan rumor kepergian Paul Pogba dari MU.

Sebagaimana dilaporkan The Times, gelandang asal Prancis itu disebut ingin bernegosiasi dengan Los Blancos untuk pindah pada musim panas mendatang.

Madrid dikaitkan dengan Pogba, setelah pelatih Zinedine Zidane terang-terangan memuji sang pemain. Bahkan, Zidane juga sudah menyatakan kesiapannya menampung Pogba andai sang pemain ingin pindah dari MU.

Terakhir, Pogba dikabarkan sudah mantap ingin pindah. Menurut media Prancis L’Equipe beberapa waktu lalu, pemain berusia 26 tahun itu sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di MU.