Alih-alih memberi kontribusi besar bagi Real Madrid, sepak terjang Gareth Bale bersama klub asal Spanyol itu malah penuh “drama”.

Yup, seperti diketahui Bale semakin tersisih di Real Madrid. Bahkan pelatih El Real, Zinedine Zidane, secara terbuka tidak membutuhkan lagi jasa Bale musim depan.

Namun disisi lain, bukan perkara mudah bagi Real Madrid untuk menyingkirkan Bale. Pasalnya Bale masih terikat kontrak hingga 2022.

Sejatinya, Real diyakini akan mengupayakan segala cara untuk melego Bale di musim panas. Akan tetapi, Madrid kesulitan mencari klub peminat karena gaji Bale yang terlalu tinggi.

Nah, jika tidak ada tawaran yang tepat, pesepakbola berusia 29 tahun itu berkukuh akan bertahan di Madrid. Kecuali sisa kontraknya dibayarkan.

Jika skenario itu terjadi, Madrid harus rela membayar gaji Bale, yang terbilang tinggi yakni mencapai, 17 juta euro per tahun (Rp 274,4 miliar). 

Terkait masa depannya, Bale, mengisyaratkan akan tetap bertahan di Real Madrid, walau sudah tidak lagi dibutuhkan. Dirinya bahkan rela makan gaji buta, sambil menunggu kontraknya habis.

“Aku masih punya sisa tiga tahun di kontrakku. Kalau mereka ingin aku pergi, mereka mesti membayarku 17 juta euro per musim,” cetus Bale kepada rekan-rekannya, yang dikutip Radioestadio sebagaimana diwartakan Sport.

“Kalau tidak, aku akan bertahan. Dan kalau aku cuma harus bermain golf, aku akan melakukannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here