Pemain Chelsea, Ross Barkley, memang dikenal sebagai pemain bertalenta yang doyan merajah tubuh. Tato sepanjang lengan terlihat menghiasi bagian tangannya saat ia bermain di Everton.

Tetapi, ada yang berbeda di musim ini, Ross Barkley terlihat sudah tak bertato lagi. Gambar yang sudah 12 tahun melekat dengannya sudah dihapus.

Barkley pun mengatakan bahwa kadang di usia muda orang rentan melakukan hal yang tak semestinya. Termasuk menato tubuh. “Saya memiliki tato saat masih remaja dan kadang ketika Anda remaja Anda melakukan hal bodoh dan tidak berpikir soal itu,” jelasnya kepada The Times.

“Tapi saya pergi dengan cepat dan selama beberapa tahun ini saya ingin menghapusnya, jadi saya sudah melewati proses ini selama dua tahun,”

“Tato pertama saya ketika saya berusia 14 tahun. Saya anak yang besar jadi mereka tidak menanyakan umur saya ketika itu. Saya tidak akan mengesampingkan hal lain, mungkin ketika saya punya anak saya melakukan sesuatu yang lain nanti,” tambahnya.

Saat di lapangan, Barkley sebenarnya enggan memamerkan tato di lengannya. Ia lebih menyukai menggunakan long sleeve untuk menyembunyikannya.

Uniknya, semenjak tato Barkley dihilangkan, permainannya menjadi lebih moncer. Performanya pun meningkat pesat. Ia pun masuk ke Timnas Inggris kontra Spanyol beberapa waktu lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here