Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melihat beragam aktivitas di bursa transfer yang menyenangkan. Atletico berhasil menutup pembelian pemain dengan senyuman. Ia meyakini performa tim terus meningkat.

Betapa tidak? Angka yang dihabiskan begitu fantastis. Sebanyak 123,5 juta euro (sekitar Rp 2,035 triliun) digelontorkan untuk belanja. Mereka mendapatkan tanda tangan tujuh pemain ke Wanda Metropolitano.

Adapun pemain yang berhasil didatangkan diantaranya pemain sayap Thomas Lemar dan Gelsons Martins, serta fullback Santiago Arias.

Pelatih asal Argentina ini meyakini tujuh pemain itu akan menaikkan level Atletico Madrid di beberapa musim terakhir. Simeone berharap, Los Rojiblancos mampu merusak dominasi Barcelona dan Real Madrid.

“Kami mempunyai pemain baru di ruang ganti, sebagai respons penting terhadap hengkangnya beberapa pemain. Jadi kami harus mengatur ruang ganti kami,” ucap Simeone kepada Marca seperti dikutip gocekan.com.

“Ketika skuad menjadi lebih kuat, sebuah perbaikan akan datang pada waktu yang bersamaan.”

“Kami harus menyempurnakan tim dengan pemain baru dan tetap bekerja untuk membuat skuad semakin solid.Kami punya mimpi sebanyak yang orang lain miliki. Jadi kami akan berusaha dan melakukan yang terbaik, serta melangkah sejauh yang kami bisa pada musim ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here