Kode Keras, Sarri akan Tangani Juventus Musim Depan!

0
352
Maurizio Sarri

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menuturkan bahwa warga negara Italia akan kembali ke kampung halaman jika memang ada kesempatan untuk mudik ke Italia. Ini seperti gayung bersambut dan isyarat jika sang pelatih akan menerima tawaran dari Juventus.

Maurizio Sarri menjadi pilihan utama Nyonya Tua untuk menangani tim di musim depan. Posisi pelatih kepala memang masih lowong setelah Massimilliano Allegri dipecat.

Sementara di kubu Chelsea, Frank Lampard akan mengisi kursi kepelatihan untuk mengisi pos pelatih yang ditinggalkan Sarri. Ia akan menangani The Blues untuk mengarungi musim 2019-20 mendatang.

“Bagi kami warga Italia, godaan untuk pulang ke kampung halaman adalah sesuatu yang tak bisa dihiraukan begitu saja. Saya sudah mulai merasakan adanya sesuatu yang hilang. Saya mulai jarang mengontak rekan-rekan di Italia,” ujar Maurizio Sarri kepada Vanity Fair.

Kejutan, Jose Mourinho Merapat ke Klub Papan Tengah?

Bukan tanpa kontra, Sarri pindah ke Juventus. Para ultras Napoli secara tegas menolak kepindahan tersebut. Namun, Sarri tak mau menjamin akan dapat memenuhi permintaan mereka.

“Tahun lalu, saya memutuskan untuk hengkang ke luar negeri agar tak bergabung ke klub Italia lainnya. Tapi, pekerjaan ini bisa mengarahkan saya ke jalan yang lain. Hal ini tak akan mengubah hubungan saya dengan para suporter Napoli.”

“Loyalitas adalah selalu memberikan usaha yang maksimal di sana. Tapi, apalah artinya menjadi setia jika suatu hari klub anda memutuskan untuk memberhentikan anda? Apa yang harus anda lakukan? Apakah anda akan tetap setia kepada istri yang sudah menceraikan anda?” jelas Sarri.