Mohamed Salah

Mohamed Salah akan pergi ke Real Madrid atau Barcelona bila tak kunjung mendapat gelar. Hal ini dikatakan mantan bomber Liverpool Luis Garcia. 

Menurutnya, pada akhirnya, para pemain akan hengkang ke Spanyol untuk ke Camp Nou atau Santiago Bernabeu.

“Jika Liverpool memenangkan trofi maka saya pikir akan lebih mudah bagi klub untuk mempertahankan Mohamed Salah,” ujar Garcia kepada The Mirror.

“Kami tahu bahwa Barcelona dan Real Madrid akan agresif di bursa transfer untuk berburu pemain terbaik. Dan jika Anda berbicara tentang pemain terbaik di dunia saat ini, maka Mohamed Salah harus masuk hitungan,” jelasnya.

Usai Juara Liga Spanyol, Barcelona Tancap Gas Raih Treble

Ia menambahkan, besar kemungkinan Salah akan sulit menolak pinangan Barca maupun Madrid. Meski demikian, Garcia juga menuturkan bahwa Liverpool sekarang menjadi semakin kuat sehingga memiliki posisi tawar untuk mempertahankan pemainnya.

“Melihat di masa lalu dengan Suarez dan Coutinho betapa sulitnya bagi para pemain untuk mengatakan ‘tidak’ ketika mereka mendapat kesempatan untuk gabung salah satu klub itu,” katanya.

“Tapi saat ini, saya pikir Liverpool adalah klub yang berbeda dari sebelumnya. Mereka sekarang adalah klub dengan potensi untuk memenangkan trofi besar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here