Irfan Bachdim, Antusias Kembali Pakai Jersey Timnas

0
163
irfan Bachdim

Pemain Bali United, Irfan Bachdim merasakan antusiasme baru. Ia kembali bersemangat ketika pelatih Simon McMenemy memanggilnya  untuk TC timnas senior.

“Saya sudah siap untuk bekerja keras dan berharap mampu menunjukkan permainan terbaik kepada tim pelatih Timnas Indonesia,” kata Bachdim seperti dilansir dari laman baliutd.com.

“Saya juga berharap bisa membantu tim saat latihan maupun pertandingan,” jelasnya.

Menurut Bachdim, walau tak terlalu mengenal gaya bermain a la Simon McMenemy, hal tersebut bukanlah masalah. Ia mengaku terpacu dan ingin menunjukkan yang terbaik. “Saya cukup tahu dia (Simon McMenemy), tapi saya belum begitu mengenal karaktertistik permainannya.”

“Saya pribadi cukup antusias untuk segera memulai latihan bersama Coach Simon dan belajar hal baru dari beliau,” tambah Bachdim.

Irfan Bachdim memang sudah lama tak memperkuat Timnas Indonesia. Pemain blasteran Belanda ini terakhir membela timnas Indonesia pada 2017 lalu. Kala itu, timnas bertemu Fiji di Stadion Patriot, Bekasi.

“Tentu perasaan saya sangat bangga bisa dipanggil kembali untuk memperkuat Timnas Indonesia.”

“Sama halnya seperti yang dirasakan semua pemain ketika dipanggil bermain untuk Timnas, itu juga yang saya rasakan sekarang,” tutup Bachdim.

TC timnas Indonesia sendiri akan digelar untuk menghadapi laga persahabatan pada 11 Juni 2019 kontra Yordania dan 15 Juni 2016 melawan Valuatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here