Klub  asal kota Malang, lagi-lagi tertimpa masalah. Arema didenda PSSI karena tindakan kurang terpuji yang dilakukan supporter mereka sendiri.

Berawal saat Arema berhasil mempermalukan Bhayangkara FC, dengan skor 4-0, para Aremania melakukan selebrasi berlebihan. Walhasil, Singo Edan pun harus menerima nasib sial. Karena keteledoran klub dalam menjaga suporternya dianggap hal krusial di sepak bola.

Tindakan yang dilakukan para Aremania, membuat klub yang mereka dukung, mau tidak mau harus menggelontorkan sejumlah uang untuk  membayar denda yang sudah ditetapkan oleh PSSI.

Aturan yang sudah ditetapkan oleh PSSI tersebut menyatakan, jika terdapat suporter yang turun ke lapangan berjumlah satu orang akan di denda 30 juta, sedangkan dua orang atau lebih akan dikenakan sanksi sebesar 50 juta.

Sebelumnya , Arema sudah pernah dikenai sanksi oleh PSSI karena kerusuhan antar suporter saat menjamu Persib Bandung di stadion Kanjuruhan,

Untuk saat ini, penghuni stadion Kanjuruhan tersebut lagi berusaha sekuat tenaga untuk bisa keluar dari papan bawah di kompetisi Liga 1 2018. Hingga pekan ke 13,  Arema hanya mampu mengumpulkan 15 poin, tepat berada di atas PSMS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here