Romelu Lukaku, Binatang Buas yang Disukai Christian Vieri

0
297
Romelu Lukaku

Mantan bomber Inter Milan, Christian Vieri menyukai striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Menurutnya, Lukaku merupakan binatang buas di dalam kotak 12 pas. Bobo pun semringah mendengar ia dikaitkan dengan Inter Milan.

Inter Milan memang tengah mencari bomber haus gol. Musim depan, Mauro Icardi tak masuk dalam rencana Inter di bawah Antonio Conte. Lukaku-lah disebut-sebut sebagai pengganti yang cocok di lini depan.

Bukan rahasia lagi, Conte tak menyukai pemain berulah. Dan Icardi merupakan pemain bermasalah di musim 2018/19. Sebagai gantinya, eks pelatih Juventus itu langsung menyasar striker yang kuat duel udara seperti striker berusia 26 tahun itu

“Saya suka Lukaku, tetapi penyerang sepertinya harus bisa mencetak 30 gol permusim. Ia memiliki kemampuan luar biasa, dia adalah binatang buas di dalam kotak penalti,” kata Vieri seperti dikutip dari Football Italia.

“Ia harus mengerahkan semua kemampuan dan menunjukkan bakatnya secara konsisten. Saya sudah dengan soal pembicaraan menuju ke Inter dan saya pikir ia bisa menjadi penyerang bagus di sana,” katanya.

Lukaku adalah penyerang yang mengalami penurunan produktivitas gol. Pada musim 2018-19, ia hanya bisa mengemas 15 gol dan 4 assist di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here