Rumor, Icardi Tak Disukai Rekan Setim di PSG, Semua Karena Wanda Nara dan Messi?

0
3054
Mauro Icardi

Wanda Nara dan sang suami Mauro Icardi, rasanya tidak berlebihan jika disebut sebagai salah satu pasangan, penuh “drama” di ranah sepakbola.

Ya, setelah sebelumnya dituding menjadi penyebab memburuknya hubungan antara Icardi dan Inter Milan, kini Wanda disinyalir juga membuat karier suaminya di klub baru tersendat.

Seperti diketahui, Icardi baru saja pindah ke Paris Saint Germain pada musim panas ini, berstatus pinjaman dari Inter Milan. Namun, ada laporan Icardi tak mendapat sambutan hangat dari sebagian pemain Les Parisiens.

Dilansir Canal+, pemain-pemain Argentina seperti Angel Di Maria dan Leandro Paredes, kabarnya kurang antusias menyambut Icardi karena hubungannya dengan Wanda Nara.

Wanda Nara sendiri sebelumnya merupakan istri dari eks pemain Argentina, Maxi Lopez. Nah, Maxi Lopez ternyata merupakan rekan baik dari Lionel Messi.

Tak ayal, hubungan Icardi dengan Wanda Nara diklaim membuat Messi, tak senang ke mantan bomber Inter Milan itu secara personal. Situasi ini juga yang rumornya “menular” kepada pemain PSG asal Argentina.

Masih menurut laporan yang sama, seakan sadar adanya pihak yang kurang senang dengan kehadirannya, Icardi pun angkat bicara.

Pemain 26 tahun itu menjelaskan hubungannya dengan Messi baik-baik saja. “Saya tahu [Messi] di Barcelona tahun lalu. Saya membiarkan orang berbicara apa saja. Ini adalah hal-hal yang tidak bisa kami hindari,” kata Icarci.

“Saya tidak percaya pada cerita-cerita ini. Saya bisa bertemu [Messi], dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya sangat menghargainya,” jelasnya.

Terkait Wanda Nara sendiri, Icardi menilai hubungannya didasari atas dasar suka sama suka. Ia sekaligus membantah menjadi penyebab retaknya hubungan Wanda Nara dengan Maxi Lopez.

“Mereka yang mengenal saya tahu siapa saya dan itu yang penting. Wanda terkenal, saya juga. Tapi itu tidak mempengaruhi permainan saya. Kalau tidak, saya tidak akan bermain untuk Inter dan mencetak 150 gol,” Icardi menambahkan.

“Kami mencoba untuk menjalani hubungan sebaik mungkin. Kami berdua saling jatuh cinta dan tidak bisa memilih dengan siapa akan jatuh cinta,” tutur jebolan akademi Barcelona itu.