Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho tidak akur. Sebuah foto Pogba tersenyum yang diunggah sang pemain, pasca Mourinho dipecat manajemen Manchester United, jadi bukti keduanya memang tidak akur.

Dalam prosesnya, Pogba sempat mendapat kritik atas fotonya tersebut.
Meski kemudian ungguhan tersebut dihapus dari akun Instagram Pogba, namun kehebohan telah lebih dahulu terjadi.

Pogba dianggap tidak menaruh hormat pada Mourinho dan dianggap senang jika pelatih Portugal tersebut dipecat dari kursi manajer Manchester United.

Kini maksud di balik foto Pogba sedang tersenyum itu akhirnya terungkap. Ternyata postingan tersebut, memang sudah direncanakan oleh Pogba, lantaran dirinya terikat kontrak dengan Adidas.

Pihak Adidas kemudian berusaha mendinginkan suasana dengan mengatakan bahwa postingan tersebut sudah dijadwalkan sebelumnya. Mengingat Pogba memiliki kerja sama dengan produsen olahraga asal Jerman ini. Jadi kedekatan waktu dengan pemecatan Mourinho hanyalah kebetulan belaka.

Anehnya usai laga kontra Cardiff, Pogba kembali menggunggah foto ia tersenyum sama dengan setelah dipecatnya Mourinho di akun Instragamnya. Namun yang berbeda adalah bagian wajah Pogba berbentuk kartun.

Tak lupa kemudian Pogba menuliskan caption “Now Caption this, big announcement later today” atau jika dalam Bahasa Indonesia berarti sekarang caption ini, kemudian pengumuman besar bakal ada di hari ini.

Hal tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya sebenarnya apa yang ingin disampaikan oleh mantan pemain Juventus tersebut.

Keingintahuan banyak orang akhirnya terpecahkan beberapa saat kemudian setelah Pogba mengunggah sebuah video. Video tersebut adalah pengumuman kalau dia memiliki aplikasi emoji baru bernama Pogmoji.

“Terima kasih semua untuk mencoba menebak tetapi pengumuman hari ini hanya tentang kegembiraan. Saya meluncurkan aplikasi Pogmoji untuk Anda agar Anda bisa membuat gambar Anda sendiri dan meningkatkan percakapan Anda Ini adalah Pogstyle di telapak tangan Anda,” bunyi caption Pogba dalam unggahan video terakhir di Instagramnya.