Chelsea baru saja menelan kekalahan memalukan dari Manchester City. Bertamu ke kandang City, Etihad Stadium, Chelsea menanggung malu setelah dibantai 6-0.

Hasil itu membuat Si Biru melorot ke posisi 6, sekaligus menghasilkan banyak catatan buruk. Kondisi memalukan itu membuat fans kesal.

Membuang tiket terusan, menjadi salah satu bentuk pelampiasan para pendukung setia Chelsea. Selain itu, kini juga mulai berhembus tuntutan, agar pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mundur dari jabatannya.

Tidak cukup sampai disitu, bintang-bintang Chelsea juga menjadi sasaran kekecewaan fans Chelsea.

Di media sosial, banyak yang meluapkannya dengan meminta Hazard pergi saja dari Stamford Bridge. Tak cuma Hazard, gelandang N’Golo Kante juga dipersilakan mencari klub baru oleh para fans.

“Jika Hazard memutuskan meninggalkan @ChelseaFC saya akan memahaminya. Jika Kante memutuskan pergi saya akan memahaminya. Sarri membuat mereka terlihat biasa saja,” kata akun @mj_kunta.

“Anda berhak mendapat yang lebih baik @hazardeden10,” cuit akun @HishamMahmood17.

“Hai @hazardeden10, pergilah. Anda berhak mendapat klub yang lebih baik,” timpal akun @GoaloKante.

Hazard belakangan dispekulasikan bakal hengkang. Real Madrid banyak diprediki menjadi tujuannya, yang mana Los Blancos memang sejak lama mengincarnya. Hazard sendiri sudah menyatakan ketertarikannya bergabung dengan raksasa La Liga itu.

Sementara Kante juga sempat menjadi incaran Barcelona dan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu. Namun gelandang Prancis itu tak memberi sinyal tertarik pindah dari London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here