Dengan segudang pencapaian yang diraih, wajar jika Cristiano Ronaldo menjadi idola, banyak pesepakbola muda. Salah satunya Kylian Mbappe.

Ronaldo dipercaya sebagai salah satu inspirasi Mbappe menjadi pesepakbola. Hal tersebut lantaran, sempat ada foto yang memperlihatkan poster-poster Ronaldo di kamar Mbappe belia.

Namun kini bisa jadi Mbappe lebih mengidolakan dirinya sendiri. Pasalnya prestasi bintang muda Paris St-Germain dan Timnas Prancis itu, saat ini sedang mengkilap.

Yup, Mbappe tengah menikmati sukses besar saat usianya baru genap 20 tahun belum lama. Buktinya sepanjang 2018 ini, Mbappe bergemilang gelar di level tim maupun individu berkat penampilannya di Paris St-Germain dan Timnas Prancis

Kembali kesoal foto. Mbappe yang mulai masuk jajaran pemain terbaik dunia bersama Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, Luka Modric, dan Mohamed Salah, membuat dirinya ingin mengenang pencapaian hebat tahun lalu.

Untuk itu, dia sampai menempel poster di dinding kamarnya. Lewat akun instagramnya, Mbappe mengunggah ulang foto dia saat belia yang duduk di kamarnya dan seakan membayangkan sesuatu dengan dikelilingi foto-foto dirinya saat meraih trofi.

Selain itu ada juga poster saat Mbappe meraih beberapa award bergengsi seperti peringkat empat Ballon d’Or, pemain muda terbaik Piala Dunia 2018, hingga Kopa Trophy (pemain muda terbaik dunia).

Uniknya poster-poster dirinya itu menggantikan poster Ronaldo yang dulunya memenuhi dinding kamarnya. Bahkan Mbappe mengenakan jaket berwarna sama seperti foto terdahulu, yakni hijau terang.

Apakah ini tanda Mbappe sudah pe-de dan merasa sudah selevel dengan Ronaldo, sang idola!!