Tensi tinggi di derby Italia semakin terasa. Pertandingan Juventus vs Inter Milan yang akan digelar pekan ini bakal memanas. Kepergian Giuseppe Marotta ke Inter menjadi salah satu faktor penyebabnya. Meski demikian keputusan CEO Juve ini tak terlalu dimasalahkan Massimiliano Allegri.

Sang pelatih menganggap hengkangnya Marotta adalah hal yang biasa. Dan kepergiannya itu tinggal menunggu waktu. Kabar luar yang berhembus kencang memastikan marotta akan berlabuh ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini.

“Marotta adalah orang yang mengajak saya ke Juventus. Sekarang ia bergabung dengan Inter, tim yang akan kami hadapi akhir pekan ini,” ujar Allegri kepada Gazzetta TV.

“Dia seorang profesional dan kami menghargai keputusannya. Tapi saya pikir ia tidak akan menyaksikan pertandingan di stadion,” jelasnya.

Di lain sisi, mantan pelatih AC Milan ini bahwa timnya sudah siap mental menghadapi Inter. Tren positif dan rekor belum pernah kalah menjadi bekal Juventus untuk memenangi laga krusial tersebut.

“Ini bukan laga yang mudah bagi kami. Tapi kami sudah tahu kesulitan yang akan kami hadapi pada laga nanti. Tim sudah siap tampil dan memberikan yang terbaik yang kami bisa lakukan kenapa kami. Juventus sedang dalam momen positif dan Laga ini datang di waktu yang tepat,” pungkasnya.