Keras, Pelajaran Berharga City dari Bournemouth

0
222

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mencermati pertandingan lawan Bournemouth kemarin. Menurutnya, partai itu merupakan laga yg sulit, meski timnya berhasil memenangkan laga.

Manchester City berhasil menumbangkan Bournemouth dengan skor 3-1 di Etihad Stadium. Pada laga tersebut, pimpinan klasemen ini unggul lewat gol Bernardo Silva (16′), sebelum dibalas Callum Wilson pada akhir babak pertama.

Sementara pada babak kedua, The Citizens akhirnya mengunci kemenangan lewat gol Raheem Sterling (57′) dan Gundogan (79′).

“Kami mencoba bermain lebih baik karena kami memulai dengan cukup baik di awal, memindahkan bola dengan sangat cepat dan mencetak gol. Setelah 25 menit kami berhenti sedikit, bermain terlalu ceroboh dan kehilangan bola-bola sederhana,” ujar Gundogan di Soccerway.

“Kami kebobolan dan sangat defensif dalam situasi itu, tidak bisa menekan umpan silang. Kemudian itu adalah sundulan yang baik. Itu tidak mudah atau biasa untuk kebobolan di babak pertama dengan hasil imbang. Ini menunjukkan bahwa Liga Primer adalah kompetisi yang sangat ketat dan kami harus berjuang,” tambahnya.

“Anda harus belajar bagaimana berperilaku dalam momen semacam ini ketika Anda tidak mampu mengendalikan permainan 100 persen. Semakin kami kesulitan sekarang dan semakin banyak kami harus melalui pertandingan sulit, akan membantu kami untuk masa depan. Ini pertandingan yang sulit dan hasil yang bagus,” Gundogan menjelaskan.

Lewat kemenangan itu, posisi City Aman di pucuk pimpinan klasemen. David Silva cs kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 38 poin. The Citizens unggul lima angka atas Liverpool di peringkat kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here